Dual Sim GSM Terbaru Samsung

Dual Sim GSM Terbaru Samsung : Samsung telah mengumumkan terbaru dalam kisaran Dual Standby mereka, D780, yang memiliki slot SIM ganda dan kemampuan untuk mendaftar untuk dua account secara bersamaan. Sementara add-on pemegang SIM yang memungkinkan dua kartu untuk dipasang telah tersedia untuk beberapa waktu sekarang, mereka biasanya membutuhkan kekuatan-siklus untuk swap antara dua, sedangkan D780, bagaimanapun, dapat menerima panggilan pada rekening baik setiap saat, dan pengguna dengan mudah dapat memilih nomor untuk dial keluar dari.

Dual Sim GSM Samsung D780

Ini membuka kemungkinan untuk pengguna bisnis untuk membawa handset tunggal dan bukan telepon pribadi dan perusahaan yang terpisah, atau memiliki dua account yang menawarkan tarif panggilan yang lebih baik dan pesan pada waktu yang berbeda. D780 ini memiliki 2,1 inci layar QVGA, kamera 2-megapiksel, Bluetooth 2.0 dan slot untuk kartu microSD hingga 2GB dalam ukuran.

Dual Sim GSM Samsung D780

Samsung D780 Dual Standby diharapkan di Rusia pada Mei, dengan ketersediaan di Eropa, Asia Tenggara dan Timur Tengah segera setelah. Harga belum diumumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...