Modem Speedup 3G

Modem Speedup 3G : Untuk teman-teman yang mencari Modem yang bisa memakai semua kartu alias bisa ganti-ganti kartu (Operator), maka salah satu pilihan yang bagus adalah Modem Speedup 3G ini. Harga Modem Speedup 3G terbaru berkisar 550-650 ribu rupiah.


Untuk menjalankan Modem ini di Komputer teman-teman agar terkoneksi ke Internet, Pertama sekali teman-teman harus menginstall Driver modem.
Untuk download driver Modem Speedup 3G nya bisa didownload disni.
Untuk panduan installasi Modem Speedup 3G di windows xp bisa di download dsini.
Untuk panduan installasi Modem Speedup 3G pada windows vista bisa di download disini.

Langkah-langkah memasang dan menggunakan Modem Speedup 3G :

1. Install dulu drivernya (CD Driver dikemas dalam CD ukuran mini), di buku manualnya disebutin dengan jelas larangan memasang alatnya sebelum instalasi drivernya selesai.

2. Pasang
dulu kartu CDMAnya, trus tancepin ke slot USB yang masih kosong. Proses kenalan dengan komputer berlangsung, dan diselingi dengan beberapa pop up windows untuk meminta persetujuan, cukup di klik tombol “Continue Anyway”, sampai akhirnya proses kenalan selesai.

3. Buka program aplikasi “CDMA Mobile Connect”, trus terjadi proses inisialisasi dan diakhiri dengan munculnya signal bar pada aplikasi tersebut.

4. Langkah berikutnya biar bisa dipake internetan adalah menyeting Network Connection Settings (dari menu Settings->Network Connection Settings). Telah disediakan profil settingan untuk beberapa provider CDMA, berhubung aku pake Starone jadi langsung aku pilih yang Starone.

5. Langkah terakhir melakukan koneksi internet dengan mengklik tombol Connect. Jadilah diriku tersambung dengan dunia Internet… (Postingan ini adalah postingan pertamaku menggunakan modem CDMA ini)

 Demikian sedikit Informasi mengenai Modem Speedup 3G, semog abermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...