Samsung Gsm Cdma

Samsung Gsm Cdma : Postingan kali ini saya mau review Ponsel samsung keren yang banyak ditunggu-tunggu peminat Samsung. handphone nya Berlayar sentuh 3.2 Inchi WGVGA dengan resolusi 400×240, kamera 3.2MP, dukungan GPS. Uniknya lagi, Handphone Samsung ini dikembangkan dan dilengkapi dengan fitur Dual On Gsm Cdma. Udah pada tahu dong ya, Samsung Gsm Cdma satu ini? Yup, Samsung W609 Gsm-Cdma. he..he
Melihat spesifikasi yang ada, hape ini ditujukan untuk kelas menengah bawah. Menurut situs kassa9.com, ponsel ini baru akan dirilis di China mengingat ponsel berjenis seperti ini sedang digandrungi di negeri Tirai Bambu itu.

Namun tentu tidak menutup kemungkinan hape Dual SIM Card GSM-CDMA akan dirilis juga di Indonesia. Mengingat hape jenis ini banyak disukai oleh pengguna ponsel tanah air. Untuk saat ini, baru satu ponsel jenis ini yang saya tulis disini, yaitu Nexian NX-270D. Namun bedanya Nexian NX-270D dilengkapi dengan 3 slot SIM Card (GSM-GSM-CDMA)

Asyiknya Samsung W609 sudah dilengkapi dengan aplikasi dokumen office, SOS, kamus elektronik, Bluetooth, Internal memori 60MB, dan slot microSD hingga 16GB. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Nah, keren kan ponsel Samsung Gsm Cdma nya? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...