Dual Sim Gsm

Dual Sim Gsm ; Bukan hal yang sulit lagi hari ini untuk mendapatkan handphone dual card atau dua Kartu baik itu GSM-CDMa, GSM-GSM, CDMA-CdMA dan lainnya. mudah didapatkan baik dalam menemukannya di pasaran ponsel dengan berbagai macam tipe nya, juga mudah dalam hal harganya yang sudah terjangkau oleh kalangan menengah bahkan kalangan bawah sekalipun.

nah, jika dalam pasar Dual Sim Gsm sudah tidak asing lagi bagi kita di beberapa waktu yang silam, kali ini kita juga sudah mulai terbiasa dengan istilah Three Sim Card atau Hp 3 Kartu. pasti sudah pernah dengar dong dengan handphone 3 kartu saat ini, dengan beragam kombinasi mereka, semisal GSM-GSM-CDMA dan kombinasi lainnya.

Nah, bagaimana sebenarnya menyikapi hal tersebut? apakah bisa dikatakan terlalu berlebihan dengan 1 handphone memiliki 3 kartu? terus terang semua tergantung pendapat masing-masing dan tujuan masing-masing. ini hanya pendapat saya pribadi :), menurut saya hal ini bisa jadi berlebihan karena fungsi yang ada pada handphone akan menjadi sangat banyak dan rentan dengan kerusakan atau bisa dikatakan lebih lemah dari handphone yang hanya 1 kartu lainnya.

Jangan sampai mungkin di masa dekat ke depan akan muncul hp 4 Kartu atau bahkan hp 5 kartu? he..he... ada-ada saja:). Dual sim GSm juga mungkin sudah cukup :)





Dual Mode Gsm CDma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...