Dual Mode Gsm Cdma

Dual Mode Gsm Cdma : Halo teman-teman, apa kabarnya? terimakasih masih berkunjung ke blog sederhana ini ya. kali ini kita akan review beberapa handphone Dual Mode Gsm Cdma. diantaranya : Ti-Phone T68 dan Indosat-IVIO Dual Mode GSM-CDMA.

Sekarang sudah ada Tiphone T68 Dual Mode GSM + CDMA yang menggandeng TELKOM Group, Untuk CDMA bersama TELKOM dengan FLeXI dan GSM dengan simPATI dari TELKOMSEL.

Tiphone direncanakan akan dilepas dengan harga Rp 777ribu. Ponsel ini adalah hasil kerjasama TelkomFlexi dan Simpati. Terlihat pada ponsel ini menggunakan Trackball, tapi belum bisa dipastikan karena pada iklannya tidak tertulis menggunakan Trackball.

Ponsel berbasis QWERTY dengan dual mode GSM-CDMA ini menerapkan layar 2 inci dengan kamera, bluetooth, MP3 Player, T-Flash slot, GPRS, MMS, FM Radio serta aplikasi social networking.

Tiphone direncanakan akan dilepas dengan harga Rp 777 ribu dengan bonus perdana Flexi dan Smpati. Belum diperoleh informasi apakah kedua sim card tersebut dilock atau tidak.

Kabarnya, Tiphone mobile juga akan meluncurkan modem HSUPA bersamaan dengan ponsel Tiphone T68 melalui dealer-dealer resminya di Indonesia.


Untuk IVIO

Spesifikasi IVIO:

1. All SIM Mode, Tri-Mode GSM+CDMA/GSM Qwerty Phone
2. Newest Chipset with 2x speed of existing Qwerty phone.
3. Large Flash Storage (512 Mb) and memory (256 Mb), External T Flash Card
4. 2.2 (QVGA) TFT LCD 320x240 pixel
5. Built-in Camera up to 1.3 M pixel
6. 5 Waynavigation keys, high reliability
7. Support GPRS Class 12 and EDGE
8. CDMA Modem Fuction when connecting to PC
9. Bluetooth, FM Radio, MP3/MP4
10. Office Document Viewers, Facebook, Twitter, push Email Client, ebuddy, mig33, operamini, Maps and Java Applications
11. Quick access volume and camera buttons
12. GSM : Dual Band 900 Mhz and 1800 Mhz,CDMA:800 Mhz


Sebenarnya masih banyak handphone Dual Mode Gsm Cdma terbaru,silahkan teman-teman lihat di internet, salahsatunya misalnya saya nemu di http://hargahandphone21.blogspot.com/2010/12/handphone-dual-mode-gsm-cdma.html


Sudah baca : Samsung Gsm Cdma?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...